Selamat Datang!!

Mahasiswa Jalur SBMPTN-SNMPTN 2017 di Ilmu Tanah, FP-USK

Minggu, 17 April 2016

Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Ilmu Tanah tahun 2016

Beberapa Mahasiswa Ilmu Tanah melakukan sesi foto bersama di depan pintu masuk acara pelantikan (16/4/16
 

Sabtu (16/04/16), Syukur Alhamdulilah pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Ilmu Tanah (HIMAILTA telah dilaksanakan dengan hikmat kemarin (16/04/16). Pelantikan dilakukan secara bersama dengan UKM, HMJ, dan PKM lainnya yang dibawah naungan Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala, Kota Banda Aceh. 

Para ketua dari masing-masing organisasi langsung dilantik oleh Dekan Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala Bpk. Dr. Ir. Agussabti, M.Si. Pelantikan Ini juga dihadiri oleh Bpk.
Dr. Ir. Alfiansyah Yulianur BC selaku Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan, Bpk. Dr, nat. techn. Syafruddin, SP M.P. selaku Wakil Dekan III bidang Kemahasiswaan, dan jajaran pengurus beserta karyawan Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala turut meramaikan acara. 

Beberapa mahasiswa dan alumni Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala juga hadir untuk memberikan semangat kepada rekan/adik tingkatnya yang dilantik. Ketua umum HIMAILTA tahun 2016 adalah Arief Maulana Mahasiswa Ilmu Tanah tahun 2013. 

Dengan berakhirnya acara pelantikan ini, maka seluruh kepengurusan HIMAILTA telah resmi digantikan dengan ketua himpunan dan jajarannya yang baru.



 

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah layaknya Mahasiswa, Selamat berkreasi!!!