Selamat Datang!!

Mahasiswa Jalur SBMPTN-SNMPTN 2017 di Ilmu Tanah, FP-USK

Minggu, 17 April 2016

Melatih Kebersamaan, Kita Isi Hari Minggu dengan Gotong Royong!



Minggu (17/4/16), Himpunan Mahasiswa Ilmu Tanah (HIMAILTA) melakukan akitivitas bersama dengan melakukan pembersihan dan perawatan sederhana pada ruangan Sekretariatan HIMAILTA.


Tujuan dilakukannya kegiatan ini adalah agar para mahasiswa Ilmu Tanah turut menjaga kebersihan dan keindahan ruangannya sendiri. "Ini bukan program yang diadakan secara terjadwal. Namun, kegiatan gotong royong ini dilakukan agar ruangan kita (sekret HIMAILTA) terlihat lebih tertata dan rapih, serta melatih kesolidaritasan dan rasa tanggung jawab mahasiswa Ilmu Tanah" ucap Arief Maulana selaku ketua HIMAILTA.

Kegiatan ini dilakukan pada hari minggu. Sehingga, tidak mengganggu aktivitas kuliah. Dalam kegiatan gotong royong ini mahasiswa melakukan penataan ulang dan pembersihan menyeluruh ruangannya. Tak sedikit mahasiswa Ilmu Tanah yang menghadiri kegiatan gotong royong ini. Dari ketiga angkatan (2013,2014, dan 2015) semuanya memiliki perwakilan.

"disini kami membersihkan selokan, menanam bunga, membuat mading, mendata ulang inventaris, serta melakukan sedikit dekorasi ruangan. bagian yang paling saya suka adalah saat makan siang bersama yang diasyikkan dengan bincang-bincang antar angkatan serta karaoke tanpa mic" Ucap Raziah (Mahasiswa Ilmu Tanah 2014).

Semoga kegiatan gotong royong ini dilakukan rutin selalu, sehingga ruangan akan tetap rapih dan selalu terjaga kebersihannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah layaknya Mahasiswa, Selamat berkreasi!!!