Selamat Datang!!

Mahasiswa Jalur SBMPTN-SNMPTN 2017 di Ilmu Tanah, FP-USK

Senin, 30 Maret 2015

HIMAILTA TOEFL Prediction Test, SUKSES!



Banda Aceh 29/03/2015, Alhamdullilah segala puji bagi Allah semesta alam HIMAILTA berhasil mengadakan TOEFL Prediction Test bersama Fun English. Acara ini terselenggara dengan dihadiri 57 peserta tes dari seluruh kalangan dan berbagai macam kampus di Banda Aceh dan Aceh Besar. “kami mengadakan tes ini bertujuan untuk membantu mahasiswa agar siap dan harus siap dalam meraih skor TOEFL (475 standar Univ. Syiah Kuala) sebagai salah satu syarat kelulusan mahasiswa” ucap Mulkan selaku ketua panitia.
Acara ini diselenggarakan di Gedung Type C Fakultas Pertanian Univ. Syiah Kuala. Salah satu mahasiswa Ilmu Tanah yang juga merupakan panitia acara ini Rizki mengatakan “Syukur alhamdulilah akhirnya HIMAILTA bisa menyelenggarakan acara ini dengan baik, semoga kedepannya peserta bisa semakin banyak lagi, dan semoga acara ini bisa lanjut ditahun berikut-berikutnya, Amin”.
Berbagai respon positif dari peserta yang mengikuti acara ini merasa senang dapat mengetahui perkiraan skor TOEFL mereka. Mereka berharap untuk dikemudian hari HIMAILTA dapat benar-benar mengadakan TOEFL Test yang langsung bekerja sama dengan instansi resmi. “Yayaya, cukup memuaskan service HIMAILTA dan acara ini, diantaranya ruangan full AC, panitia yang ramah tama kepada kami, dan saat proses pengerjaan soal listening pun soundnya terdengar jelas ditelinga” ucap Ayi Rahmahnia yang baru pertama kali mengerjakan soal tentang TOEFL.  (rizki/himailta_report)

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah layaknya Mahasiswa, Selamat berkreasi!!!